14 May 2012

Hello Venus Mengumumkan Nama Official Fanclub Yaitu ‘Hello Cupid’






Sebagai salah satu grup pendatang baru di industri musik Korea, HelloVenus kini telah membuat percikan dengan lagu terbaru mereka berjudul ‘Venus’.





Sementara ketika mereka bersiap-siap untuk penampilan debut di SBS ’ Inkigayo’, Leader Yooara memposting melalui Official Daum  tentang sesuatu yang penting kepada penggemar.


Setelah menyapa penggemar, Yooara dengan senang mengungkapkan, “Setelah diskusi terbatas! Akhirnya, kami telah memilih nama untuk penggemar kami! Apakah itu?Apakah itu? Apa ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ * _ *? itu adalah ‘Hello Cupid’!!! ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ”


Yooara melanjutkan dengan mengatakan, “Aku melihat salah satu penggemar bertanya melalui Fancafe tentang” Cupid” sebagai nama fanclub kami di masa lalu. 


Pada saat itu, kami berpikir sama, jadi aku senang. ^ ^ Jadi, kali ini kita akan menyapa penggemar kami dengan ”Hello Cupid” sebagai nama fanclub kita dengan semua penggemar! “


Setelah mengucapkan terima kasih kepada penggemar, Yoo Ara bertanya kepada Netizen . Bagaimana pendapat kalian tentang “Hello Cupid”?
Source :allkpop

No comments:

Post a Comment