18 April 2012

Hello Venus Ara dan Yoon Jo Awalnya Akan Menjadi Member After School






Sejarah Ara dan Yoon Jo Hello Venus yang kita kenal sebagai adik dari girl grup After School menjadi topik hangat. Pada tanggal 18 terungkap bahwa member Hello Venus Ara dan Yoon Jo telah siap menjadi menber pre-school untuk After School.


Pada tahun 2009 agensi After School mengadakan audisi "mencari member ke sembilan After School" dalam audisi ini Ara menang. Yoo Ara ikut berpartisipasi dalam album "Happy Pledis" dengan image yang polos dan kemampuan okal yang baik dan dengan keterampilan yang baik dalam Bahasa Jepang ia terpilih menjadi leader Hello Venus.

Sedangkan Yoon Jo ia berpartisipasi dalam lagu "Dream" lagu dari album pertama After School. Dengan image yang muda dari seorang gadis sekolah menengah ia memiliki banyak penggemar sejak menjadi trainee-nya.

Pledis Entertaiment mengatakan "Ada rencana untuk menempatkan kedua gadis cantik dan berbakat sebagai bagian dari After School. Tapi mereka memiliki potensi untuk mengeluarkan pesona mereka dalam girl group baru, sehingga dengan banyak pertimbangan, kami memutuskan untuk menempatkan mereka di Hello Venus".

Seiring dengan Yoo Ara dan kata Yunjo, Hello Venus terdiri dari anggota lain Nara, Alice, Ra-im, dan Yooyoung. Keenam anggota tersebut akan membuat debut mereka awal Mei.


Source: KoreaBoo
Indotrans : Chatarina Elisabeth

No comments:

Post a Comment