16 April 2012

Pledis Entertaiment Mengungkapkan Girl Group Barunya "Hello Venus"








Pada 17 April, Pledis Entertaiment mengupdate homepagenya dengan grup barunya, Hello Venus. Setelah mendebutkan boygroup rokie mereka NU'EST pada bulan maret, Hello Venus merupakan girl grup kedua yang diluncurkan agensi tersebut tahun ini.




Keenam member tersebut terdiri dari Yoo Ara, Nara Alice, Ra Im, Yoon Jo, Yoo Young. Dengan nama Hello Venus,  grup ini memiliki kelincahan serta keramahan dari "Hello" dan kcantikan yang memberikan nama mereka "Venus".

Dengan sudah adanya basis fans untuk Yoo Ara dan Yoon Jo sejak pelatihan, Nara dengan pujian untuk pose modelnya, Alice dengan visual yang eksotis dan suara yang unik, Ra Im dengan Rap yang powerful dan si '95 maknae yooyoung yang memamerkan keimutannya dengan senyuman matanya, grup ini menjadi berwarna dengan keunikan membernya.

Pledis Entertainment menyatakan "Hello Venus akan memulai dari citra klasik sebagai dewa perempuan Venus, karena mereka akan menyapa publik dengan penampilan ramah mereka sebagai Venus baru abad 2012"

Hello Venus akan memulai debut mereka pada bulan Mei dan sekarang mereka sedang berada dalam pertengahan pembuatan Music Video dan berpartisipasi dalam pemotretan.

Sumber: Allkpop
Indotrans: Chatarina Elisabeth

No comments:

Post a Comment